3 KTA Pilihan dengan Bunga Rendah buat Pendidikan

2019-06-26 15:21:18

Tahun ajaran baru sekolah akan segera tiba. Tentunya Anda sebagai orangtua perlu menyiapkan dana yang cukup untuk membeli berbagai perlengkapan sekolah, seperti buku, seragam, sepatu, dan lain sebagainya.

Apalagi bagi orangtua yang akan mendaftarkan anaknya ke sekolah, dana tambahan akan sangat diperlukan menjelang ajaran baru sekolah. Nah buat Anda para orangtua yang sedang membutuhkan dana untuk keperluan anak sekolah di tahun ajaran baru, mengajukan pinjaman online adalah solusi tepat.

Di antara banyak jenis pinjaman online, Kredit Tanpa Agunan lebih disarankan dibandingkan pinjaman cepat cair. Ini karena bunganya lebih terjangkau dan prosesnya tidak kalah mudah dan cepat daripada lainnya.

Anda bisa mengajukan pinjaman berupa Kredit Tanpa Agunan (KTA) yang disediakan bank atau lembaga keuangan pihak ketiga yang tersedia cukup banyak saat ini. Berikut adalah beberapa produk KTA pilihan yang tersedia dengan suku bunga kecil:

1. Kring BTN

Ini adalah produk KTA dari Bank Tabungan Negara (BTN). Kring sendiri adalah singkatan dari Kredit Ringan. Berdasarkan namanya, Kring adalah KTA dengan angsuran ringan yang diperuntukan bagi karyawan perusahaan atau instansi.

Persyaratan untuk mengajukan Kring BTN sangat mudah. Anda yang ingin mengajukannya hanya perlu menggunakan SK karyawan yang dimiliki.

Plafon yang ditawarkan Kring BTN bisa dipilih sesuai kebutuhan dan kemampuan finansial Anda, yaitu mulai dari Rp5 juta sampai Rp100 juta. Masa pembayaran cukup fleksibel, dari 1 bulan hingga 60 bulan.

Sementara bunganya yang ditetapkan sangat kecil. Bunga mulai dari 0,87% persen. Menarik bukan?

2. PermataKTA

Seperti BTN, Bank Permata juga menawarkan KTA dengan bunga yang tidak kalah terjangkau. Produk kreditnya adalah PermataKTA yang bisa diakses dengan mudah melalui aplikasi PermataMobile X yang tersedia untuk perangkat smartphone. Anda bisa mengajukan PermataKTA melalui aplikasi tersebut dengan lebih cepat, mudah, dan aman.

Besaran pinjaman uang yang bisa dipilih mulai Rp5 juta - Rp300 juta dengan bunga mulai 0,88% dan cicilan tetap untuk memenuhi kebutuhan dana pendidikan anak Anda.

Untuk mengajukan pinjaman PermataKTA, persyaratan yang diperlukan berupa eKTP, memiliki kartu kredit, berpenghasilan minimal Rp5 juta per bulan, dan bertempat tinggal di Jabodetabek, Medan, Bandung, Surabaya, Makassar, Bali, dan Yogyakarta.

3. KTA Mandiri

KTA Bank Mandiri bisa jadi pilihan kredit tanpa agunan yang tepat terutama bagi Anda yang berpenghasilan kurang dari Rp5 juta per bulan. Dengan gaji minimal Rp3 juta per bulan, Anda sudah bisa mengajukan KTA dari bank pelat merah ini.

Bahkan syarat minimal gaji lebih rendah lagi apabila gaji atau payroll Anda dibayarkan kantor menggunakan rekening Bank Mandiri. Pengajuan bisa dilakukan dengan minimal gaji Rp2,5 juta per bulan

Plafon pinjaman yang bisa diberikan dari KTA Mandiri mulai dari Rp5 juta sampai Rp200 juta. Anda bisa memilih jangka waktu pembayaran pinjaman dari 1 hingga 5 tahun dengan suku bunga tetap 0,99%.


***

Demikian beberapa KTA yang bisa Anda pilih untuk mendapatkan pinjaman dana pendidikan buat tahun ajaran baru sekolah anak Anda. Anda bisa memilih KTA yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansial.

Blog terkait

Unduh Sekarang Pinjam Segera
Unduh Sekarang Pinjam Segera