BCA Siapkan Anggaran Rp5,2 Triliun untuk Capex Tahun Ini

2021-01-13 09:32:37

Cashcash Pro – PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) mengalokasikan anggaran untuk capital expenditure (capex) atau belanja modal dengan nilai yang cukup fantastis untuk 2021. Nilai capex BCA mencapai sekitar Rp5,2 triliun pada tahun ini.

Sebagian besar capex tersebut akan dialokasikan oleh bank swasta terbesar di Tanah Air itu untuk pengembangan sektor IT, digitalisasi perbankan, dan jaringan kantor cabang.

Salah satunya adalah diluncurkannya fitur Lifestyle sebagai terbaru di BCA Mobile. Dengan fitur baru tersebut, nasabah BCA dapat melakukan transaksi untuk kebutuhan hiburan seperti mencari, memesan, dan membayar tiket pesawat, tiket kereta, hotel, dan berbagai voucher game.

Fitur andalan lain di BCA Mobile antara lain seperti Buka Rekening Baru, Cardless atau Tarik dan Setor Tunai Tanpa Kartu ATM, Transfer Virtual Account, Pengaturan Limit transaksi dan Blokir Kartu, hingga Pengisian Saldo Flazz (khusus ponsel Android dengan fitur NFC).

"Kami mencermati bahwa pengembangan layanan digital akan menjadi kunci bisnis perbankan dan transaksi nontunai akan terus meningkat di masa yang akan datang. BCA menawarkan beragam fitur terbaru digital banking dalam rangka mempermudah nasabah saat bertransaksi perbankan," ungkap Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA Hera F. Haryn baru-baru ini dilansir dari Bisnis.com.

Hera memperkirakan akan lebih banyak lagi transaksi non-tunai dan tanpa kartu yang akan menjadi bagian signifikan dalam kehidupan normal baru yang muncul akibat adanya pandemi Covid-19.

Selain itu, dia juga mengatakan BCA akan terus berinovasi menyiapkan berbagai inisiatif untuk mendukung kebutuhan nasabah terkini, melakukan pemutakhiran dan menjaga security system dalam aktivitas operasional bisnis.

Foto: Bisnis.com

Blog terkait

Unduh Sekarang Pinjam Segera
Unduh Sekarang Pinjam Segera