BTN Gandeng Anak Usaha Spring Hills Group Salurkan KPR

2020-10-16 09:58:07

Jakarta, Cashcash Pro - PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) terus berupaya membangun optimisme pasar di tengah pandemi Covid-19. Salah satunya dengan gencar menjalin kerjasama dengan pengembang untuk memberikan kemudahan fasilitas pembiayaan.

Teranyar, bank ini meneken nota kesepahaman kerjasama dengan PT Bintang Pratama Makmur Jaya (BPMJ) untuk saling mendukung melalui penyediaan fasilitas Kredit Pemilikan Rumah maupun Apartemen (KPR/KPA). BPMJ merupakan anak usaha Spring Hills Group.

Executive Vice President Nonsubsidized Mortgage & Personal Lending Division (NSLD) Bank BTN Suryanti Agustinar mengatakan, nota kesepahaman itu akan jadi acuan dalam melakukan kerjasama pembiayaan untuk proyek yang dikembangkan BPMJ.

“Dalam kerjasama ini kami memberikan berbagai kemudahan memberikan KPR dan KPA bagi masyarakat yang ingin memiliki rumah dan unit-unit apartemen  di tengah segala keterbatasan berkativitas di tengah pandemi covid - 19 ini," ujar Suryanti dalam keterangan resminya, Kamis (15/10).

Suryanti menambahkan, selama ini berbagai inovasi kemudahan transaksi perbankan pada masa Pandemi Covid-19 telah dilakukan oleh Bank BTN, antara lain aplikasi BTN Properti yang dapat diakses melalui handphone pintar atau website www.btnproperti.co.id. 

Pada kesempatan yang sama,  A.H Mahendra Direktur Utama BPMJ,  mengatakan kerjasama ini akan menjadi momentum yang tepat dalam mempererat hubungan Spring Hills Group  dengan Bank BTN untuk saling bersinergi. “Kami berkomitmen sama-sama memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat terutama nasabah setia Bank BTN dalam hal pembiayaan properti," katanya. 

Irwanto Oentung, Wakil Direktur Utama BPMJ mengaku optimisme kerjasama dengan bank BTN bisa mendongkrak transaksi melalui skema KPR dan KPA Bank BTN.


Foto: Ist.


Blog terkait

Unduh Sekarang Pinjam Segera
Unduh Sekarang Pinjam Segera