BTN Perpanjang Properti Virtual Expo 2020, Tawarkan Diskon DP 50%

2020-10-15 10:32:47

Cashcash Pro Blog – Kabar gembira bagi Anda yang tengah mengincar hunian dengan beragam diskon menarik. PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) memperpanjang pameran Properti Virtual Expo hingga hari ini, Kamis 15 Oktober 2020.

Pameran properti ini sendiri digelar oleh BTN dengan menggandeng PT Adhouse Clarion Events. Pameran ini digelar untuk memberikan kemudahan kepemilikan hunian.

Vice President Non-Subsidized Mortgage and Consumer Lending Division BTN Suryanti Agustinar mengatakan, pihaknya mengajak nasabah dan masyarakat luas agar segera mengunjungi Indonesia Properti Virtual Expo.

"Dalam dua hari ke depan pameran properti secara virtual lewat situs ipex.btnproperti.co.id akan berakhir," kata dia dikutip dari Republika.co.id, Rabu (14/10).

Dalam Properti Virtual Expo 2020, BTN dan ACE memberikan berbagai keuntungan bagi konsumen yang ingin mengajukan KPR/KPA, yaitu keringanan uang muka sebesar 50 persen, diskon biaya administrasi, provisi, dan appraisal.

Pameran properti ini sedianya berahir pada 30 September 2020 lalu. Namun BTN memutusakan untuk memperpanjang waktu penyelenggaraan pameran hingga 15 Oktober 2020 lantaran tingginya antusiasme dari msyarakat.

Suryanti berharap pameran properti bisa menggaet lebih banyak pengunjung serta transaksi. BTN menargetkan jumlah pengunjung bisa mencapai 2 juta orang.

"Tidak kurang dari 200 developer komersil dan subsidi dengan lebih dari 500 proyeknya, turut ambil bagian dalam meramaikan pameran properti secara virtual tersebut," ujar dia.

Suryantu menyebut alasan lain diperpanjangnya waktu pameran ini juga karena adanya permintaan para developer yang mengaku sangat terbantu sehingga meminta tambahan waktu tambahan.

Sebagai informasi, pameran ini yang bisa diakses melalui situs ipex.btnproperti.co.id. Masyarakat bisa memilih rumah sesuai keinginannya melalui creative content dan berinteraksi langsung dengan penjual secara digital, dan melihat unit melalui teknologi empat dimensi.

 

Foto: Tempo.co

Blog terkait

Unduh Sekarang Pinjam Segera
Unduh Sekarang Pinjam Segera