BTN Tunjuk Rumah.com Jadi Penyedia Teknologi Pameran Properti Virtual

2021-02-25 14:34:35

Cashcash Pro – PT Bank Tabungan Negara (BTN) menyelenggarakan pameran properti virtual yang bertajuk “Anniversary BTN Solusi Properti Expo” dalam rangka merayakan hari ulang tahun ke-71 BTN.

Dalam pameran properti virtual ini, BTN menggandeng Rumah.com. Portal properti terkemuka ini ditunjuk oleh BTN sebagai penyedia teknologi untuk pameran properti virtual yang bertajuk Anniversary BTN Solusi Properti Expo.

Country Manager Rumah.com Maine Novita menyampaikan kegembiraan telah ditunjuknya Rumah.com sebagai penyedia teknologi untuk pameran properti virtual Bank BTN tersebut.

"Kami sangat senang dan gembira karena Rumah.com telah dipercaya sebagai penyedia teknologi dalam acara pameran virtual yang diselenggarakan oleh Bank BTN," kata Marine dalam pernyataannya dikutip dari Kompas.com, Kamis (24/02/2021).

Marine menjelaskan pihaknya telah menghadirkan teknologi seperti tur virtual dan sistem penjualan terintegrasi sehingga memungkinkan Bank BTN untuk menghimpun sebanyak 71 pengembang perumahan dan memudahkan pencari rumah dalam memilih hunian terutama dalam program Anniversary BTN Solusi Properti Expo.

Adapun pameran properti virtual Anniversary BTN Solusi Properti Expo ini akan berlangsung pada 27 Februari hingga 31 Maret 2021 mendatang. Dalam gelaran pameran properti virtual ini, Bank BTN bahkan menawarkan suku bunga rendah sebesar 4,71 persen.

Hal itu menyusul pengumuman penurunan suku bunga acuan Bank Indonesia pada 17-18 Februari 2021 lalu dengan keputusan menurunkan BI 7-Day Reverse Repo Rate (BI7DRR) sebesar 25 bps menjadi 3,50 persen, suku bunga Deposit Facility sebesar 2,75 persen, dan suku bunga Lending Facility sebesar 4,25 persen.

Selain itu BI juga memutuskan untuk melonggarkan rasio Loan to Value/Financing to Value (LTV/FTV) Kredit/Pembiayaan Properti menjadi paling tinggi 100 persen untuk semua jenis properti.

Foto: Ist.

Blog terkait

Unduh Sekarang Pinjam Segera
Unduh Sekarang Pinjam Segera